Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Selamat datang di blog sederhana kami..Semoga apa yang kami sajikan bermanfaat bagi kita semua

Rabu, 16 Februari 2011

Herbal Khusus Kaum Hawa


Pro Estrogen

Isi : 50 kapsul
Komposisi : Labisia Pumila, Nigella Sativa

Labisia pumila atau biasa disebut Kacip Fatimah adalah sejenis tumbuhan herba yang mempunyai batang berkayu. Tanaman ini biasanya tumbuh secara liar di hutan hujan tropika pada ketinggian 750 meter dpl atau lebih.
Tumbuhan ini berkembangbiak dengan 3 cara: melalui biji/benih, melalui tunas adventive yang tumbuh di pinggir daun yang tua dan potongan akar/batang. Kacip Fatimah ini dapat tumbuh dengan baik dikawasan yang ternaungi oleh pepohonan lebat dan redup cahaya, dengan tanah yang mempunyai kandungan humus yang tinggi dan tidak berair. Tanaman ini tumbuh sangat lambat. Dalam 1 tahun hanya tumbuh 1-2 helai daun, sehingga untuk mendapatkan 3-4 helai daun yang siap panen diperlukan waktu sekitar 2 tahun. Ada 3 jenis variasi yang biasa dijumpai di alam yaitu: Labisia pumila var. alata, L. pumila var. pumila dan L. pumila var. lanceolata.
Sampai saat ini tumbuhan ini belum dapat dibudidayakan. Kebanyakan Kacip Fatimah diambil di kawasan hutan yang masih lebat dan tumbuh dalam hamparan-hamparan yang terpisah-pisah. Di Indonesia untuk mengambil dan memanen , petani hutan harus berjalan kaki menempuh perjalanan panjang selama berjam-jam ke lokasi tempat tumbuh tanaman ini. Kelangkaan tanaman ini selain perkembangbiakan yang sangat lama, juga akibat semakin luasnya rusaknya kawasan hutan alam tempat tumbuhnya.
Kacip Fatimah begitu sinonim dgn wanita. Ia dikatakan dapat mempercepatkan proses kelahiran bayi disamping dapat mengembalikan kecergasan selepas bersalin. Selain dari itu ia juga dikatakan dapat membantu mengecilkan rahim dan melangsingkan badan. Kacip fatimah juga dikatakan dapat merangsangkan pengeluaran hormon yang dapat melancarkan perjalanan dan kitaran haid wanita. Ia juga dapat mengurangi sakit senggugut ketika haid. Sekarang banyak perusahaan herba yang mengkomersialkan tumbuhan ini dan dijadikan tonik selepas bersalin. Cara penggunaan untuk selepas/sebelum bersalin ialah dengan merebusnya (satu pokok termasuk daunnya) kedalam sepanci air(secukup panci tanah) dan airnya diminum. Ia juga boleh digunakan untuk mengobati penyakit buasir (hemarroid/pile) dengan cara merebus akarnya yang telah dikeringkan. Ia juga boleh digunakan untuk merawat cirit birit, sakit sendi (rheumatism), gonorhea dan walaupun tumbuhan ini mempunyai khasiat yang begitu tinggi, satu aspek yang sering dilupakan adalah tahap ketoksidan kandungan kimia didalamnya. Kajian sedang dilakukan dengan terperinci untuk menentukan efek sampingan dan akibat dari penggunaan produk dari bahan ini supaya dapat ditentukan dosis yang sesuai untuk dikonsumsi.
Masa Menopouse merupakan momok bagi sebagian besar wanita ( umur 40 -50 th ) karena masa ini terjadi ketidakseimbangan hormon dan penurunan estrogen, sehingga menyebabkan berbagai gangguan diantaranya : Kegemukan, Emosi labil, Kurang percaya diri, Gairah sex menurun. Herbal Center Kalijati Mempersembahkan untuk anda Pro Estrogen yang di ekstrak dari Labisia Pumila,dimana kandungan Estrogennya sangat potensial untuk mensuplai kekurangan Estrogen di masa Menopouse. Selain itu Pro Estrogen juga bermanfaat untuk :
  1. Mensuplai kekurangan estrogen dimasa menopouse
  2. Mengencangkan kulit dinding vagina dan vriginitas
  3. Mengatur siklus menstruasi
  4. Mengokohkan dan menyehatkan otot perut
  5. Melancarkan kelahiran dan pengobatan pasca melahirkan
  6. Pengobatan pasca operasi pengangkatan indung telur
  7. Anti oksidan
Price Rp.55,000.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar